MengulasTentang Gatsby Pomade

Review Gatsby Pomade - Kriteria yang paling sering disebutkan dalam mencari pomade di berbagai forum biasanya adalah daya tahannya kuat, mudah diaplikasikan, tidak sulit dicuci, dan harganya bersahabat. Produk Gatsby Styling Pomade bisa dibilang hampir memenuhi semua kriteria tadi.

Pertemuan saya dengan pomade ini tidak disengaja. Karena pomade saya ketinggalan, maka saya mencari produk rambut di sebuah supermarket Jakarta. Kebetulan ditemukan pomade Gatsby dengan harga yang tergolong murah, sekitar Rp 27 ribu. Ingat, ini bukan Gatsby yang dulu dengan bau menyengat.

Tentang Gatsby Pomade
image : sg.carousell.com
Saya tidak berharap banyak dengan pomade ini karena rambut saya termasuk cukup sulit diatur. Dan sudah beberapa pomade lokal dan impor yang saya coba tidak bisa menahan kuat, walaupun tergolong strong hold. Ketika terkena angin, maka rambut saya berantakan dan tidak bisa kembali rapi kalau hanya disisir dengan tangan dan bantuan air.

Membuka pomade Gatsby ini, warna merahnya terlihat menarik. Aromanya seperti campuran buah. Wanginya enak, tidak berkesan tua dan juga bukan wangi seperti permen yang kurang pas dengan selera saya. Lalu saya mengambil dua colek dan mengoleskan ke rambut. Cukup terkejut, karena mudah sekali disisir. Saya memang menyukai model rambut belah samping atau slick back, persis seperti yang tertulis di kemasan.

Saya pun melihat kandungan yang ada di pomade ini. Ternyata kandungan utamanya adalah castor oil dan fruit wax. Pantas saja wanginya seperti buah dan cukup lengket. Kilapnya tergolong medium to high shine. Anda dijamin terlihat klimis memakai ini.

Setelah beberapa hari memakai pomade ini, saya juga merasakan mudahnya menyisir ulang rambut dengan tangan dan air setelah terkena hembusan angin. Dan sejak itu pomade Gatsby ini masuk ke dalam kategori pomade favorit saya, bersama dengan Dax. (Mungkin lain kali saya akan membahas beberapa varian pomade Dax.)

Saya juga tidak kesulitan untuk membersihkan pomade Gatsby ini. Metode yang cukup berhasil pada saya adalah dengan mengoleskan shampoo ke rambut kering dulu, baru bilas rambut dengan air, dan setelah itu keramas lagi seperti biasa. Memang tidak bisa bersih total. Tapi pengalaman saya, bahkan pomade water-based pun tidak bisa dibersihkan total.

Kesimpulannya, pomade ini layak dicoba oleh semua pria yang ingin tampil klimis. Harganya murah, karena itu kalau Anda penasaran tidak ada ruginya mencoba. Menurut saya, pomade ini paling pas digunakan untuk rambut model side part atau slick back. Medium to high shine, seperti sudah saya sebutkan. Relatif mudah dicuci dan diaplikasikan. Sebuah produk lokal yang gemilang.

Referensi oleh - pakaiapahariesok.blogspot.com

0 Response to "MengulasTentang Gatsby Pomade"